Langsung ke konten utama

Kegagalan


Halo semua :)
Yah, berbicara soal gagal. Siapa sih yang nggk pernah ngerasain ?
Gagal dengan cita-cita, impian, cinta, dan lain sebagainya. Setiap insan pasti pernah ngerasain, karena hidup itu tidak hanya satu sisi melainkan dua sisi yang menguatkan. Hehe

Harus ada persiapan untuk tidak merasakan kegagalan minimal bisa menghindar dari rasa sakit yang ditimbulkan. Kita harus sadar bahwa kegagalan selalu bergandengan dengan impian maka harus ada senjata untuk memisahkannya. Misalnya dengan belajar atau menyiapkan hati yang lapang untuk sebuah penolakan.
Ya! Jika kamu nggk mau ngerasain atau menyentuh kegagalan itu maka kamu harus sadar lebih dulu. Tinggalin zona nyamanmu.

But, everything can happen. Kamu juga harus menyiapkan sisi dijiwamu untuk meletakan pahitnya kegagalan. Cukup sedikit saja tak perlu banyak, karena jejak tak akan tampak lama. Sama halnya dengan kegagalan, dengan kesabaran pasti waktu akan mengobatinya. Tak usah larut didalamnya, tak usah sesali segalanya. Katakan bahwa kegagalan itu hanya waktu yang belum berpihak padamu.

Percayalah bahwa peluang itu hanya dua, peluang sukses dan peluang gagal.
Yuk perbesar peluang sukses dengan usaha dan do'a. Insyaallah tidak ada yang namanya kegagalan melainkan 'sesuatu' yang belum tepat untuk diri kita.

Tetap semangat :)
Banyak bersyukur karena itu ukuran kebahagiaan.




Komentar